Pengen Cepat Kaya ? Lakukan ini segera !

Bagaimana caranya bisa cepat kaya ? Jangan-jangan cuma klik bait ini biar kontennya banyak yang liatin. Duh….sabar saudara, saya insya Allah gak bermaksud demikian kok. Beneran…! Swear…!

Caranya gampang kok ! Bisa Anda Lakukan setiap hari dan dijamin berhasil ( Syarat dan ketentuan berlaku bagi anda yang beragama Islam dan Anda Ikhlas mengamalkannya).

Penasarankan ….?

Tidak usah berpanjang lebar, berikut cara Agar anda cepat kaya (khusus yang beragama Islam).  Baca Hadist berikut dan lakukan yaaaa….!

رَكْعَتَا الْفَجْرِ خَيْرٌ مِنَ الدُّنْيَا وَمَا فِيهَا

Dua raka’at fajar (salat sunah qobliyah subuh) lebih baik daripada dunia dan seisinya.”
(HR. Muslim no. 725).

Mudah Bukan ? Yaa Bagi Anda yang beragama Islam, kalau pengen cepat kaya sesuai hadits diatas, cukup melakukan Sholat sunnah Dua Rakaat Sebelum subuh.

Lebih menarik lagi, shalat ini disunnahkan untuk tidak diperlama temponya. Anda bisa bayangkan alangkah ruginya orang yang enggan mengerjakan dua rakaat ringan yang lebih baik dari dunia dan seisinya ini. Karena itulah Sayidah Aisyah R.A mengatakan bahwa Beliau tidak pernah meninggalkan shalat qabliyah shubuh, sebagaimana diriwayatkan oleh Al-Bukhari.

Muhasabah :

  • Seringkali kita menilai sesuatu dengan harta. Sedangkan yang MAHA menciptakan sesuatu kita lupakan yaitu Allah SWT. Sekaya apapun, kita ini tetap berpijak di Planet yang diciptakan oleh Allah SWT
  • Apapun Profesi Kita Allah SWT memberikan kesempatan yang sama kepada seluruh hambanya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Hanya dengan sholat 2 rakaat sebelum subuh kedudukan seorang yang mungkin rendah didunia tetapi Tinggi di akherat.
  • Tolok Ukur seorang muslim adalah ketaqwaannya di hadapan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *