Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarokatuhu

 

Ini adalah domain dan blog paling lama yang pernah saya punya. Dahulu isinya, aneka ragam informasi dan profil tokoh besar nasional dan dunia, informasi lowongan kerja dan artikel motivasi.

Maksud saya menulis disini dulu memang awalnya untuk menjadikan sarana informasi dan tentu saja mendapatkan uang dari iklan. Ala kulihal seiring berjalannya waktu banyak gak keurusnya sama dengan blog yang lainnya.

Pada akhirnya menjelang Ramadhan 1442 Hijriyah, saya memutuskan untuk menghapus semua postingan yang ada disini. Bukan maksud apa-apa sih, hanya ingin merefresh semua Tujuan Hidup Saya.  Hehehehe….Sok Sok an Hijrah yaaa…

Nggak juga sih….cuman pengen aja memberikan sesuatu yang lain dalam perjalanan hidup kita yang bermanfaat bagi orang lain. Berbuat banyak buat orang lain, dahulu saya berpandangan harus lebih dahulu “mapan” atau “kaya” supaya bisa berbuat lebih banyak. Setelah perjalanan hidup di usia lebih dari 40 tahun ini, saya jadi sadar, uang bukan segalanya, harta yang berharga bukan Materi, tetapi “Keluarga”…..mirip judul lagu atau sinetron keluarga cemara yaaa? hahahha….iya sih.  Tapi memang sekarang itu yang saya rasakan.

Lanjut…..Kemana ?  Nggak tahulah….Kata Ustadz yang pernah kutbah jumat dan sempat menjadi tetangga saya, Hidup kita itu dalam rangka menjalani takdir kita dari satu takdir ke takdir berikutnya. Maknanya dalam banget, jangan dibully sok agamis yaaa….Kalau Anda gak ngalamin gak bakalan bisa mendapatkan “poinnya”.

And So….selamat datang di Blog lama konten Baru saya. Mudah-mudahan semakin banyak menginspirasi orang menjadi lebih baik. Salam…..Keajaiban Hidup.